oleh

QBig BSD City Menggelar Lomba Tamiya se-Jabodetabek

Kabar6-Q Big BSD City kembali menggelar event Tamiya Race STO (Standar Original) yang bekerja sama dengan JT Jordan Toy’s dan Gramedia selaku sponsor, lomba tersebut dimulai dari pukul 10.00 WIB, 20 Oktober 2019.

Lomba tersebut merupakan lomba se-Jabodetabek dan terlihat puluhan peserta yang sudah hadir sangat antusias dengan lomba tersebut, mereka terlihat sangat fokus untuk merangkai tamiya nya untuk menjadi yang terbaik di lomba ini.

Dengan biaya pendaftaran Rp125 ribu untuk 50 race tidak menghadang mereka untuk ikut dalam kompetisi kecepatan tamiya tersebut.

Kabar6.com
JT Toys di Q-Big BSD City.(Eka)

Panitia menyediakan 2 track tamiya dengan kesulitan yang berbeda, naik turunnya track membuat para peserta harus lebih teliti agar tamiya nya tidak terpental keluar area.

Salah satu peserta Tamiya Race STO Antonio (27) mengatakan, track yang disediakan dalam lomba ini cukup menyulitkan dirinya.

“Ada dua track, namun track 1 ini sulit banget bang,” ujarnya kepada Kabar6.com di JT Jordan Toys, QBig BSD City, BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (20/10/2019).

Antonio menjelaskan, dalam ikutan lomba ini dirinya merakit tamiya nya sendiri, tidak beli dan tidak pula dibuatkan.

“Tamiya yang dilombakan disini merupakan rakitan terbaik para peserta bang, mereka semua sudah profesional,” ungkapnya.

Kabar6.com
Puluhan peserta terlihat antusias di lomba Tamiya se-Jabodetabek yang digelar di Q-Big BSD City.(Eka)

Sementara itu, Prasetyo asal Bogor mengatakan, dirinya tertarik dengan lomba ini karena ingin menyalurkan hobinya yang dari kecil sudah sangat senang merakit tamiya.

**Baca juga: Furnish Ala Rotan ini Ada di TEI 2019 ICE BSD City.

“Ini lomba yang ditunggu, abis ini hobby gue bang dari kecil, jadinya ya ini sekalian menyalurkan hobby gue ngerakit tamiya sih bang,” tuturnya.

“Untuk track nya sendiri pihak Jordan Toys pinter banget ngerancang nya menjadi sangat sulit untuk dilintasi tamiya, itu liat bang banyak yang mental-mental gitu tamiya nya,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru