oleh

PWHTS Santuni Yatim dan Dhuafa di Serpong

Paguyuban Wartawan Harian Tangerang Selatan santuni anak yatim.(foto:K6)

Kabar6-Paguyuban Wartawan Harian Tangerang Selatan (PWHTS) menggelar santunan anak yatim dan kaum dhuafa. Kalangan mustahik yang diundang adalah mereka yang bermukim di kawasan Kecamatan Serpong. 

Senyum sumringah terpancar dari raut puluhan orang yang hadir di acara Silaturahmi Ramadhan tertajuk “Mari Berbagi dan Berkarya”.

“‎Kami tidak ingin terjebak dalam rutinitas keseharian di bulan penuh berkah ini,” kata Ketua PWHTS, Irma Permata di MS Futsal, Kelurahan Lengkong Gudang, Kamis (15/6/2017).

Menurut Irma,awak media cetak harian ‎Tangsel Pos, kegiatan religi sosial ini dikemas secara spontan. Meski demikian ia bersyukur mendapat respon positif dari sejumlah kalangan.

Irma berkeinginan acara serupa dapat menjadi agenda rutin tahunan. “Selagi masih diberikan kesehatan, berbuat yang bermanfaat untuk orang banyak mengapa tidak,” ujarnya.

Terpisah di lokasi yang sama, Sekretaris Daerah Kota Tangsel, Muhamad menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan acara tersebut. Awak media yang setiap harinya ‎bergelut dengan rutinitas padat tapi masih bisa menyelenggarakan kegiatan positif.

“Kan udah sering ngeliput acara kayak gini. Dan bagus sudah mau dan bisa bikin kegiatan bermuatan sosial,” ujarnya.

Acara ini turut menggandeng Pemerintah Kota Tangsel, Hud Rachma Foundation, Bank BJB, Siloam Hospitals, dan Badan Narkotika Nasional setempat.(Tim K6)

 

Berita Terbaru