oleh

Putri Ma’ruf Amin Siti Nur Azizah Bagikan 1000 Kambing di Tangsel

Kabar6-Peringati Hari Raya Idul Adha 1441 H, Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Nur Azizah menyalurkan 1000 kambing dan 26 sapi kepada seluruh pesantren dan kelompok masyarakat yang tersebar diseluruh Kecamatan di Kota Tangsel, Jumat 31 Juli 2020.

“Ini program bertepatan dengan hari raya Idul Adha, tentu inikan semangat untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaaan dengan mengorbankan apa yang kita miliki untuk kepentingan bersama,” ujarnya di Kantor DPC Partai Demokrat Tangsel, Ciputat, Jumat (31/7/2020).

Dengan program ini, menurut Azizah, merupakan salah satu bentuk perhatian dirinya untuk masyarakat Kota Tangsel menghadapi pandemi Covid19.

**Baca juga: Mudik Idul Adha, Airin: Balik ke Tangsel Wajib Tes Swab.

“Kita ingin berbagi kepada masyarakat yang berada dilingkungan pesantren, ada juga ormas islam seperti NU dan Muhammadiyah, serta partai-partai yang punya peran penting di masyarakat,” tutupnya.

Kedatangan Azizah juga turut disambut oleh Ketua fraksi DPRD Demokrat Tangsel Rizki Jonis, Ketua PAC se-Kota Tangsel, Wakil Ketua satu Julham Firdaus, Wakil Sekretaris Nufrizal, serta Ketua BMI Banten Iwan Djambek.(eka)

Berita Terbaru