oleh

Pura-pura Pingsan, Pria Ini Hindari Bayar Usai Makan di Restoran Mewah

Kabar6-Ingin makan enak dan mewah tanpa modal, sepertinya memang menjadi bagian dari gaya hidup Andrew Palmer (47). Ya, pria ini menggunakan cara licik untuk dapat makan enak di restoran mahal dengan berpura-pura pingsan.

Palmer telah berhasil melakukannya dan sukses makan mewah di beberapa restoran ternama. Tidak mengherankan, melansir Sooperboy, Palmer ternyata memang penipu spesialis makan gratis di beberapa restoran. Dengan pura-pura pingsan setelah makan, Palmer membuat pemilik restoran kelabakan.

Namun kali ini, ia kena batunya. Berawal ketika Palmer tengah berada di sebuah restoran dan memesan hidangan yang enak dan mahal. Setelah makan, Andrew pun mengeluarkan taktik pingsannya begitu disodorkan bon.

Aksi pura-puranya itu ternyata membuat seisi restoran kaget dan segera menelepon ambulans. Petugas medis pun datang dan segera melakukan pemeriksaan. Siapa sangka, salah satu petugas mengenali Andrew yang selalu pura-pura pingsan.

Pemilik restoran segera diberitahu dan melakukan tindakan untuk melapor ke pihak berwajib. ** Baca juga: Agar Perawat Fokus Bantu Pasien COVID-19, Rumah Sakit di Irlandia Gunakan Robot untuk Urusan Administrasi

Polisi langsung melakukan penahanan dengan pasal pencurian. Kini, Palmer harus merasakan dinginnya sel tahanan selama lima tahun atas perbuatannya itu.

Dalam kesaksiannya, Palmer mengaku bahwa dia tak punya uang untuk makan, dan cara ini yang dilakukan untuk bertahan hidup.

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru