oleh

Pura-pura Diculik Hanya Demi Hindari Pekerjaan dari Bos

Kabar6-Ogah dibebani pekerjaan oleh sang bos, seorang pria di Amerika Serikat (AS) bernama Brandon Soules (19), mengklaim dirinya diculik sekaligus diikat oleh dua pria bertopeng tak dikenal.

Namun tak lama kemudian, melansir Newsbreak, polisi menangkap Soules dengan tuduhan melakukan pelaporan palsu kepada pihak berwajib. Menurut keterangan polisi, Soules yang berasal dari Arizona ini merasa sangat putus asa dengan beban pekerjaan dari bosnya dan bermaksud ingin keluar.

Pemuda itu ditemukan di dekat menara air di Coolidge, Casa Grande, dengan tangan diikat di belakang punggung menggunakan ikat pinggang, dan mulutnya disumpal pisang. ** Baca juga: Tega Jual Anak Lewat Facebook Gara-gara Kesulitan Keuangan

Kepada polisi, Soules mengaku bahwa dua pria bertopeng telah menculiknya, memukul kepala hingga membuatnya pingsan. Dua pria bertopeng tersebut, lanjut klaim Soules, kemudian mengantarnya berkeliling sebelum membuangnya ke tempat dia ditemukan oleh polisi.

Apes, setelah melakukan penyelidikan, detektif polisi tidak menemukan bukti penculikan itu terjadi. Soules kemudian mengaku kepada pihak berwenang bahwa dia mengarang cerita agar bisa keluar dari pekerjaan.

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru