Punya Wajah Cantik, Wanita Ini Malah Pilih Jadi Pengemis

Wanita ini mengaku cantik sehingga sering dipecat dari pekerjaannya.(thestar)

Kabar6-Memiliki wajah cantik ternyata tidak selamanya menyenangkan. Contohnya seperti kejadian yang dialami seorang wanita asal Lijiang, Provinsi Yunnan, Tiongkok. Wanita berusia 30 tahun ini mengaku dirinya terlalu cantik untuk bekerja, sehingga akhirnya memilih untuk menjadi pengemis. Bagaimana kisahnya?

Sebelumnya, wanita ini mengaku pernah bekerja sebagai pelayan dan kasir. Sayang karena dinilai terlalu cantik, seperti dilansir thestar, wanita itu dipecat dari pekerjaannya, hingga tidak tahu harus berbuat apa lagi. Hingga akhirnya ia memilih menjadi seorang pengemis. Wanita tadi menggunakan papan bertuliskan “Saya lapar, butuh 10 Yuan untuk membeli makanan”.

Dengan cara seperti itu, ia berpikir orang-orang akan merasa kasihan dan memberikan uang padanya. Wanita itu menuliskan, “Saya dari Hunan, memiliki kecantikan alami, dan berbadan sehat. Saya memilih untuk meminta-minta di sini daripada mendapatkan pekerjaan, terima kasih kepada jiwa yang baik hati.”

Keruan saja foto wanita itu menjadi viral dan mendapat banyak respon dari warganet. Mereka menyayangkan wanita itu memilih jadi pengemis, padahal masih muda dan berbadan sehat. ** Baca juga: Diseruduk Anjing Peliharaan, Jayne Harus Kehilangan Hidung

Bagaimana menurut Anda? (ilj/bbs)