oleh

Punya Tinggi Badan 2 Meter Bikin Pria Afganistan Ini Sulit Cari Penginapan

Kabar6-Setiap bepergian ke luar kota, Sher Khan sepertinya harus ekstra sabar mencari penginapan untuk dirinya. Bukan karena terlalu pemilih, pria asal Afganistan ini kesulitan menemukan hotel yang mau menerima dirinya yang punya tubuh menjulang.

Ya, Khan memiliki tinggi badan 2,4 meter sehingga sulit menemukan hotel dengan tempat tidur yang lebih besar dari dirinya. Saat itu Khan, melansir gulfnews, memang sengaja terbang dari Afganistan ke India untuk menyaksikan pertandingan kasti antara tim nasional Afganistan melawan West Indies di Lucknow.

Sesampai di India, ia mengunjungi sejumlah hotel, namun tak ada satu pun yang bersedia menyewakan kamar karena tinggi badannya. Khan yang kecewa, telantar sendirian hingga akhirnya mendatangi kantor polisi untuk meminta bantuan.

Polisi lalu membantu Khan sehingga dia bisa menginap di Hotel Rajdhani, yang berada di area Naka. Keberadaan Khan keruan saja membuat geger warga lokal. Ratusan orang berkumpul di luar hotel untuk melihat Khan lantaran ukuran tubuhnya yang tak biasa.

“Ada sekira 200 orang datang untuk melihatnya. Dia akhirnya merasa terganggu,” kata Ranu, pemilik hotel. ** Baca juga: Rusa Langka Bertanduk 3 Ditemukan Fotografer Amatir dalam Hutan Michigan

Karena banyaknya orang berkumpul di luar hotel, kepolisian Naka akhirnya mengawal Khan ke stadion Ekana, tempat berlangsungnya pertandingan kasti tersebut. Ranu mengatakan, Khan berada di kota Naka selama lima hari.

Sesuatu yang berbeda memang selalu menarik perhatian.(ilj/bbs)

Berita Terbaru