oleh

Punya Kader Berkualitas, PDI Perjuangan Targetkan Kursi Bupati Lebak di Pilkada 2024

Kabar6-PDI Perjuangan memasang target memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Lebak 2024. Target merebut kursi bupati dipasang partai berlambang banteng moncong putih ini.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Lebak Emuy Mulyanah menyebut, partainya memiliki banyak kader mumpuni yang berkualitas untuk bertarung di pilkada nanti.

“Kami PDI Perjuangan punya banyak kader terbaik yang kami yakin akan mampu memenangkan Pilkada Lebak nanti. Target kami, bupati Lebak dari PDI Perjuangan,” kata Emuy, di ruangan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lebak, Jumat (2/12/2022).

Beberapa kader yang dimaksud Emuy di antaranya Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya yang kini menjabat anggota DPR RI. Hasbi merupakan putra dari mantan Bupati Lebak dua periode yang kini menjabat Wakil Ketua Umum Kadin RI, Mulyadi Jayabaya.

**Baca juga: Hari Jadi Lebak ke-194, Pemkab dan DPRD Didemo Mahasiswa

Nama lainnya yang juga dianggap mumpuni dan punya kapasitas serta peluang menang juga berasal dari keluarga Jayabaya yakni Mochamad Nabil Jayabaya. Nabil merupakan bendahara DPC PDI Perjuangan Lebak dan juga Ketua Gapensi.

“Dua kader ini merupakan kader terbaik yang dimiliki PDI Perjuangan Lebak, kami yakin kami bisa memenangkan pilkada dengan target kursi bupati. Keduanya juga sudah sangat dikenal dan dekat dengan masyarakat,” kata Emuy.(Nda)

Print Friendly, PDF & Email