oleh

Punya Ekor, Bocah 6 Tahun Asal India Dianggap Reinkarnasi Hanoman

Kabar6-Bocah yang satu ini memang memiliki sesuatu yang berbeda dari kebanyakan orang. Shivam Kumar (6) lahir dengan ‘ekor’ sehingga disebut sebagai titisan dewa monyet.

Kondisi ini membuat kedua orangtua Shivam terpaksa menyembunyikan anak mereka karena terlalu mengundang perhatian banyak orang. Para tetangga, melansir mirror.co.uk, percaya bahwa Shivam adalah titisan makhluk Ilahi karena pertumbuhan rambut yang tidak biasa di punggungnya. Mereka pun menghadiahi bocah ini dengan cokelat dan makanan ringan.

Kabar keanehan Shivam membuat orang berbondong-bondong untuk melihat bocah asal New Delhi, India, ini. Beberapa datang dengan membawa bunga karena percaya bocah itu adalah reinkarnasi dari Hanoman, dewa monyet untuk umat Hindu.

Diketahui, pertumbuhan bulu di punggung itu mengejutkan para dokter dan orangtua Shivam. Sang ibu yang bernama Reena (30) menolak untuk mencukurnya dan mengatakan, ‘itu akan membawa hal buruk bagi keluarga kami’.

Kunjungan warga yang tak henti-hentinya berlangsung selama hampir setahun penuh sebelum guru sekolah setempat meminta orangtuanya untuk berhenti membiarkan orang terus menyembah Shivam sebagai dewa. Dikatakan, hal itu akan memiliki efek yang tak terhitung pada psikisnya di kemudian hari.

“Semua orang sangat mencintainya di lingkungan saya tinggal. Awalnya, itu menimbulkan masalah bagi kami karena orang akan mengunjungi rumah kami setiap hari yang mulai menganggu proses kehidupan kita sehari-hari,” ungkap Reena.

“Guru kami menyarankan meminta orang yang datang untuk menghentikan kegilaan ini dan membiarkan dia menjalani hidup normal, jadi kami mengikuti instruksinya dan orang-orang yang datang sekarang telah berkurang meskipun belum berhenti sepenuhnya,” tambahnya.

Reena juga bersikeras bahwa tidak ada yang salah dengan Shivam. Bulu pada punggung disebut sebaga tanda lahir. Sementara Nenek Shivam mengatakan, “Dia bertindak dan berperilaku seperti monyet. Dia akan tertawa seperti kera dan selalu melompat. Dia akan membalikkan dirinya sendiri dan tetap dengan kakinya di udara seperti yang biasa monyet lakukan.”

Disebutkan nenek Shivam, “Kami awalnya berpikir itu akan hilang seiring waktu tetapi ini juga merupakan indikasi bahwa ia mungkin merupakan reinkarnasi dari Dewa Haouman dan kami tidak dapat menyangkalnya.” ** Baca juga: Heboh! Seorang Wanita Asal AS Dikabarkan Lahirkan 17 Bayi Kembar

“Ekornya sekarang masih pendek tapi kami percaya saat ia tumbuh dewasa ekornya akan bertambah panjang,” katanya lagi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru