oleh

Punya Bengkel Sepeda, Satu Keluarga Korban Kebakaran di Legok Dikenal Ramah

Kabar6-Warga sekitar mengenal ramah dan baik satu keluarga korban tewas kebakaran rumah akibat kehabisan oksigen yang terjadi di Perumahan Bumi Permai Sentosa Blok B RT 07/01 Ceodeng Desa Palasari Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Jumat (23/10/2020) sekira pukul 02.18 WIB.

Seperti diakui Agus tetangga yang tinggal di depan rumah korban. Tentunya sebagai warga tetangga Agus merasa kehilangan terhadap satu kelurga yang dinilai sangat bersahaja.

“Almarhum sekeluarga sangat baik dan ramah dimata kami warga. Beliau sosok yang baik,” ungkap Agus kepada kabar6.com di TKP.

Almarhum Saidun Sinaga (55) bersama keluarganya menempati rumah di perumahan ini sejak 1998 silam. Keluarga yang harmonis dan putra putrinya sudah dewasa serta berpendidikan tinggi. “Anak-anaknya sekolah tinggi semua, anak pertama kerja di Bank BRI, anak keduanya tahun ini mau wisuda,” terang Agus.

Almarhum adalah pria asal Medan bekerja di sebuah perusahaan cat di kawasan telesonik Jatake. Sementara sang istri adalah ibu rumah tangga asal Jogjakarta. “Orang Medan tapi besar di Jawa. Beliau kerja di PT Propan di daerah Jatake juga. Sekarang satu keluarga itu dimakamkan semua di Jogja,” kenangnya.

**Baca juga: Satu Korban Tewas Kebakaran di Legok Berinisial AA, Teman Bilang Infonya di Grup Alumni.

Selain bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan cat, Saidun memiliki pekerjaan sambilan dirumahnya. “Bengkel sepeda anak-anak di rumahnya. Buat iseng-iseng kalau lagi libur,” pungkasnya. (han)

Berita Terbaru