oleh

Puncak Acara MRSF, Satlantas Polresta Tangerang melakukan Rekayasa Jalan

Kabar6-Puncak acara Festival Damai Kebhinekaan dan Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang akan dilaksanakan Kepolisian Daerah Banten di Alun-Alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang, sekira pukul 06.00 wib hingga 09.00 wib, Minggu (23/6/2019).

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang akan melakukan skema rekayasa Lalulintas.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko mengungkapkan, bahwa skema rekayasa Lalulintas dan konsep kegiatan yang dilakukan nanti, dipastikan tidak akan mengganggu aktivitas keseharian masyarakat sekitar.

“Dibeberapa lokasi kami siapkan tempat parkir kendaraan yakni untuk lapangan PWS akan dijadikan kantung parkir bus pengangkut peserta kegiatan. Sedangkan, untuk kendaraan roda dua akan diarahkan untuk parkir di lapangan Kodim 0510/Tigaraksa yang berada di samping Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Kegiatan tersebut diagendakan sekitar 65 ribu peserta berbagai daerah di Provinsi Banten. Dan dari berbagai komunitas, suku, agama, sekolah instansi Pemerintah ataupun swasta dan berbagai elemen masyarakat.

**Baca juga: Membludak, Panitia PPDB SMKN 10 Kewalahan.

Diawali dengan kegiatan gerak jalan, namun, sebelumnya akan ada kegiatan yang dilakukan oleh para peserta yang akan menandatangani Deklarasi Kebhinekaan pada bentangan kain panjang.

Bahkan, selain dimeriahkan oleh grup band Wali, pedangdut Ike Nurjanah dan Uut Permatasari, acara itu akan dipandu komedian Sule.

“Dan para peserta juga akan disediakan doorprize (Hadiah) sepeda motor dan hadiah menarik lainnya serta kaos kegiatan gratis,” pungkasnya. (bam)

Berita Terbaru