oleh

Puluhan Warga Lebak Keracunan Nasi Uduk

Kabar6-Heboh di Kampung Borondong, Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Puluhan warga keracunan, usai menyantap nasi uduk dan lontong yang dijual warga setempat.

 

Dari total 26 korban keracunan, sebanyak 11 orang bahkan sempat dilarikan ke Puskesmas, karena mengalami gejala mual dan muntah yang berat.

 

Kapolsek Cibadak, Iptu Sadimun, saat dihubungi kabar6.com, Kamis (27/5/2015), membenarkan kejadian keracunan yang dialami puluhan warga tersebut.

 

“Totalnya ada 26 warga yang keracunan. Tapi, hanya 11 orang yang parah dan sempat dibawa ke Puskesmas. Tapi, sekarang kondisinya sudah membaik, dan sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya masing-masing,” ujarnya.

 

Kapolsek menyebut, pihaknya kini tengah berupaya mengusut penyebab pasti keracunan tersebut. Sampel makanan kini sedang diteliti. ** Baca juga: Terjaring Operasi, Pelajar SMP di Tangerang Menangis

 

“Dugaan akibat makan nasi uduk dan lontong yang dijual pedagang bernama Ninih. Tapi, untuk pastinya masih kami selidiki,” ujarnya.(bad)

Berita Terbaru