oleh

Puluhan Sepeda Motor Mogok Terendam Banjir di Jalan Bhayangkara

Kabar6-Puluhan kendaraan sepeda motor mengalami mati mesin alias mogok, karena terendam banjir saat melintasi Jalan Bhayangkara, Pakualam, Serpong Utara, Sabtu 10 September 2022.

Jalan Bhayangkara terendam banjir karena hujan deras yang mengguyur kurang lebih selama 2 jam, sehingga menyebabkan arus lalu lintas tersebut terputus, dan hanya motor yang bisa melintas dengan risiko mogok.

Seorang pengendara, Rizal menerangkan, dirinya yang hendak ke arah Paku Jaya, Serpong Utara mengalami motor mogok saat melintasi Jalan Bhayangkara yang terendam banjir.

“Gimana gak mogok mas, lah tingginya aja sampe lobang knalpot,” ujarnya kepada Kabar6.com.

Pengendara lainnya, Anto mengatakan, dirinya yang hendak ke Kecamatan Pinang, Kota Tangerang juga mengalami mati mesin alias mogok pada motornya.

**Baca : Jalan Bhayangkara Terendam Banjir, Arus Lalu Lintas Terputus

Menurutnya, banjir di Jalan Bhayangkara lebih dalam dari di Jalan Raya Serpong. “Tadi abis BSD mau ke Pinang, ehh malah mogok motornya. Serius disini lebih dalam dari yang di depan (Jalan Raya Serpong, red),” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Hujan yang mengguyur Kota Tangerang Selatan beberapa jam yang lalu membuat sejumlah titik terendam banjir.

Salah satu yang terendam banjir adalah Jalan Bhayangkara yang berlokasi di Pakualam, Serpong Utara, setinggi dengkul orang dewasa, sehingga membuat arus lalu lintas terputus, Sabtu 10 September 2022.

Pantauan Kabar6.com di Jalan Bhayangkara, terlihat kepadatan kendaraan, sehingga beberapa pengendara mengambil keputusan untuk memutar balik.

Hanya motor saja yang bisa melewati banjir di Jalan Bhayangkara, dengan risiko motor mogok hingga knalpot terendam air.

Seorang warga setempat, Oji (36) menerangkan, banjir di Jalan Bhayangkara sudah menjadi rutinitas disetiap hujan deras. Bahkan, saat ini air lebih cepat naik.

“Usai pelebaran jalan, Jalan Bhayangkara lebih cepat naiknya, dan lebih lama surutnya,” ujarnya kepada Kabar6.com.(eka)