oleh

Puluhan Ribu Umat Islam Tangerang Jemput Habib Rizieq di Bandara Soetta

Kabar6-Puluhan ribu massa asal Kabupaten Tangerang simpatisan Imam Besar Habib Rizieq Shihab memadati kawasan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Cengkareng di Tangerang Banten.

Susanto ST salah satu panitia penjemputan asal Solear Tangerang mengatakan, kedatangan puluhan ribu Umat Islam asal Tangerang ini bergabung dengan ratusan ribu Umat Islam lainnya dari berbagai wilayah, bahkan dari luar Jabodetabek ingin menjemput langsung kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi.

“Sekitar 30 ribu Umat Islam, massa simpatisan asal Kabupaten Tangerang yang sudah berada di sekitar Bandara Soekarno Hatta untuk menjemput kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab,” ungkap Susanto ST kepada kabar6.com lewat pesan WhatsAppnya, Senin malam (9/11/2020) sekira pukul 23.37 WIB.

Dijelaskannya, khusus umat Islam asal Solear sekitar ratusan massa yang di dominasi oleh massa anggota DPC PFI Solear dan belum lagi massa santri dari berbagai pondok pesantren.

“Untuk DPC FPI Solear ada 3 mobil Help dan 11 mobil pribadi serta puluhan motor, sementara FPI Kabupaten Tangerang total sekitar 30 ribu dan itu belum termasuk jamaah dan para santri dari berbagai pondok pesantren di wilayah Kabupaten Tangerang,” terang Susanto.

Lanjut Susanto ST, puluhan ribu massa simpatisan itu mulai memadati kawasan Bandar Udara internasional Soekarno-Hatta sejak pukul 17.00 WIB sore tadi. “Alhamdulillah, perjalanan dari sore sekira pukul 17.00 WIB tadi berjalan aman dan lancar serta dikawal ketat oleh ribuan aparat gabungan TNI Polri,” kata Susanto.

**Baca juga: Jembatan Cisadane Cihuni Selesai Diperbaiki, Dana dan Pekerjaan Dilakukan Pengembang

Beredar informasi bahwa kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi diperkirakan akan tiba di terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta pada Selasa 10 November 2020 (han)

Berita Terbaru