oleh

Puluhan Pegawai Ace Hardware Living World Keracunan

Kabar6-Puluhan pegawai pusat perlengkapan teknik dan industri Ace Hardware di Mall Living Wolrld, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), secara mendadak tumbang.

Mereka terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Asshobirin karena mengeluhkan sakit yang sama. “Sepertinya semua karyawan pada keracunan nih,” terang Wendi, staff Ace Hardware Living World, Sabtu (11/10/2014).

Menurutnya, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Ketika itu karyawan yang jumlahnya sekitar 50 orang mendadak muntah-muntah dan sakit perut.

Karyawan baru saja menyantap menu makanan catering yang disuguhkan perusahaan ketika menggelar sebuah acara di pusat perbelanjaan tersebut.

Wendi ungkapkan, menu makanan yang tersaji antara lain berupa nasi dengan lauk-pauk daging ayam, sayuran dan kerupuk emping. Akibat terserang keracunan ditandai insiden muntah-muntah secara massal membuat acara menjadi kacau.

Lantas semua karyawan segera dilarikan ke rumah sakit yang terletak di Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, itu untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Apakah ada jenis senyawa beracun pada makanan atau tidak enggak tahu deh. Semua karyawan mendadak muntah-mudah,” ungkap Wendi. **Baca juga: Pemkab Tangerang Segera Bangun Waduk Mustika.

Hingga berita ini diturunkan, semua karyawan masih mendapat perawatan medis. Sedangkan sampel makanan katering sudah diamankan aparat Polsek Serpong untuk diperiksa ke laboratorium.(yud)

Berita Terbaru