oleh

Puluhan Mobdin Setwan Dirumahkan Di Pul Eksekutif DPRD Banten

Kabar6-Sebanyak 60 unit kendaraan mobil dinas (mobdin) dilingkungan Sektariat DPRD (Setwan) Banten dirumahkan di Pul Eksekutif DPRD Banten, Jumat (6/9/2019).

Hal itu sesuai anjuran BPKP-P dan Ispektorat Banten, agar kendaraan operasional yang ada dilingkungan Setwan Banten, tetap standbay dan terkumpul di pul DPRD Banten, tidak lagi boleh dibawa pulang ke rumah seperti yang selama ini pernah dilakukan.

“Sekarang dikumpulkan di pul disini (DPRD Banten,ted). Namanya pul eksekutif. Kalau dulu kan dibawa pulang masing-masing oleh Kasubag dan Subag,” kata Kasubag Publikasi DPRD Banten, Ibud Sihabudin, kepada kabar6.com, Jumat (6/9/2019).

Hal itu sengaja dilakukan untuk memudahkan petugas yang ada dilingkungan Setwan Banten agar bisa bergerak cepat, apabila membutuhkan kendaraan dan ingin bepergian jauh dan memerlukan mobdin dalam menunjang operasional kegiatannya.

“Jadi sekarang, selesai kerjaan, kendaraan kembalikan lagi ke kantor, tidak lagi ada yang dibawa pulang. Jadi standbay,” katanya.**Baca juga: Proyek PL Di Banten Misteri, Diduga Tidak Ada Detail Rinciannya.

Berbagai merk dan model mobdin berjejer di parkiran samping gedung DPRD Banten dalam menunjang operasioanal DPRD Banten agar semakin mudah dan cepat.(Den)

Berita Terbaru