Puluhan Massa Rusak Mapolsek Bayah, Kendaraan Dinas Dibakar

kabar6.com
Sebuah kendaraan polisi dibakar warga.(dhi)

Kabar6-Puluhan warga yang di duga sebagai nelayan menyerang dan menghancurkan berbagai fasilitas dan bangunan di Mapolsek Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, pagi tadi.

Puluhan massa itu di duga tak terima, karena temannya di tangkap dan ditabrak oleh oknum kepolisian, dengan tuduhan mencuri benur atau bibit lobster.

“Belum jelas satuan asalnya, kemudian dihadang warga. Karena (anggota) panik, akhirnya kabur dan menabrak seorang warga, sehingga nelayan emosi dan akhirnya menyerang polsek,” kata Lili Suheli, Sekretaris Desa (Sekdes) Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, melalui pesan singkatnya, Sabtu (12/05/2018).

Pihak kepolisian dari Polda Banten kini tengah diperjalanan untuk menuju ke lokasi yang berbatasan dengan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat itu.**Baca juga: Diduga Pungli Pedagang, “Preman” Pasar Kemis Kena OTT.

Pihak kepolisian berjanji akan memberi keterangan usia, mengempukkan informasi lengkap di lokasi kejadian.**Baca juga: Tangsel Raih Gelar Juara Umum Popda IX.

“Mohon rekan-rekan nanti ada release dari pimpinan terkait di Bayah. Karena kita masih diperjalanan. Mohon sabar dan mohon jangan di goreng-goreng,” kata Kompol Jajang, Kadivpenmas Polda Banten, melalui pesan singkatnya, Sabtu (12/05/2018).(dhi)