oleh

PT Torabika Eka Semesta Bagikan 2.500 Paket Takjil

Kabar6-Memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadan untuk peduli dengan sesama, PT Torabika Eka Semesta, di Jalan Raya Serang, KM 12,5 Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang membagikan takjil di depan area pabrik.

Sebanyak 2.500 paket takjil tersebut dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Serang, baik dari arah Citra Raya menuju Bitung dan arah sebaliknya. Dalam waktu lebih kurang 30 menit, ribuan bungkus takjil itu ludes.

“Sekitar 2.500 paket takjil kami siapkan until dibagian di dua arah,” kata Tedja Yudhono, Manager Personalia PT. Torabika Eka Semesta kepada Kabar6.com disela-sela pembagian takjil.

Tedja menambahkan, agenda bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu upaya kepedulian dan berbagi pada sesama di bulan yang penuh berkah ini.

“Tiap tahun kami gelar dan alhamdulilah tahun ini bisa terlaksana lagi,” ucapnya.

Dalam kegiatan bagi-bagi takjil itu, dirinya bersama para karyawan PT Torabika Eka Semesta juga tak luput memberikan imbauan sosialisasi kepada para pengguna jalan agar selalu waspada saat berkendara.

“Sembari memberikan takjil, kita ingatkan juga agar para pengendara harus selalu berhati-hati saat berkendara, khususnya bagi pengendara motor,” ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Alif, seorang pengendara sepeda motor merasa senang mendapatkan takjil tersebut. Pasalnya, takjil tersebut dapat dimakan ketika dirinya belum sampai dirumah saat waktu buka.**Baca juga: PT PLN Distribusi Banten Siagakan 6 Posko Siaga Gangguan Listrik.

“Kondisi Jalan kan macet, jadi takjilnya nanti dimakan pas buka karena pasti tidak keburu sampai dirumah,” singkatnya.(Vee)

Berita Terbaru