oleh

PT AP II Santuni 300 Anak Yatim di Sekitar Bandara Soetta

Kabar6-PT Angkasa Pura (AP) II memberikan santunan kepada 300 anak yatim di sekitar Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Jumat (13/12/2018).

Program yang digelar setiap satu tahun dua kali itu, sesuai dengan komitmen tinggi perusahaan dalam mensejahterahkan masyarakat dan lingkungan di sekitar Bandara Internasional Soetta.

“Kami mencoba mengakomodir semua masyarakat sekitar. Ini merupakan bentuk kepedulian PT AP II dalam mensukseskan dan mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutur Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Febri Toga Simatupang di Masjid Nurul Barkah yang ada di depan gedung 601 Bandara Soetta.

Febri menyampaikan, selain melakukan pembangunan fisik yang berkelanjutan untuk menunjang kebutuhan bisnis dan meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa, AP II juga sangat peduli dengan masyarakat dan lingkungan sekitar.**Baca Juga: Ribuan Petasan Siap Edar Diamankan Polsek Cipondoh.

“Sebanyak 300 orang anak tersebut masing-masing akan mendapatkan paket senilai Rp500 ribu. Baik berbentuk uang cash dan berbentuk tas, baju seragam dan berbagai keperluan pendidikan,” ungkap Febri.(res)

Berita Terbaru