oleh

PT AP II Bantah Barang Agnes Monica Hilang di BSH

Kabar6-Pengelola Bandara Internasional Soekarno Hatta (BSH), Tangerang, dalam hal ini PT Angkasa Pura (AP) II, membantah bila kehilangan barang yang dialami penyanyi Agnes Monica, beberapa hari lalu terjadi di BSH.

Genaral Affairs pada Kantor Cabang PT Angkasa Pura (AP) II, Yudis Tiawan, menduga kehilangan barang tersebut terjadi di bandara lain.

“Kami sudah melakukana investigasi melalui CCTV terkait kehilangan barang yang dikeluhkan Agnes Monica. Tapi hasilnya nihil. Kemungkinan tas Agnes tidak dibobol di BSH. Tapi di bandara lain,” kata Yudis, Minggu (11/11/2012). 

Menurut Yudis, hasil rekaman CCTV menunjukkan bahwa saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, tas milik Agnes Monica tidak sekalipun disentuh oleh porter. 

Sebelumnya diketahui, dalam akun twitternya Agnes Monica mempertanyakan pertanggungjawaban Airport Indonesia menyusul rusaknya kunci koper serta hilangnya sejumlah barang berharga miliknya.

“Di airport indonesia, kunci koper dibuka dengan paksa. Ini gimana pertanggungjawabannya ya? Ada 3 koper yang dirusak kuncinya (bukan kunci TSA). Oh my gosh. Jaman sekarang, mentalnya kalau masih gini, gmana bisa maju?” Tulis Agnes.(rah)

Berita Terbaru