oleh

PRT Syok, Pemerkosa Hitam & Berjenggot

Kabar6-Aparat kepolisian kesulitan dalam menyelidiki kasus dugaan pemerkosaan yang menimpa seorang pembantu rumah tangga (PRT) berinisial L (23).

Pasalnya, wanita warga Kampung Pabuaran RT 003 RW, Kelurahan Curug Badak, Maja, Kabupaten Lebak, itu masih tergolek lemah di RSU Kota Tangsel.

“Korbannya masih shock. Jadi sulit dimintai keterangan,” ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Ciputat, AKP (Pol) Budi Hardjono, ditemui kabar6.com di jalan Raya Padjajaran, Pamulang, Senin (30/9/2013).

Menurut Budi, pihaknya baru mendapatkan petunjuk dari korban soal pria berandalan yang dikenalnya berinisial I. Pria kenalannya itu memiliki sosok hitam, berjenggot dan tinggi badan sekitar 150 centimeter.

Berdasarkan keterangan L, pelaku memperdaya korban dengan memberikan air minum. Setelah menenggak air itu, L langsung pingsan dan digagahi.
Ketika ditanyakan apakah korban telah diperkosa secara bergiliran, Budi mengaku masih belum tahu.

“Belum tahu, korbannya masih sulit diajak ngomong. Kalau diperkosa bergiliran harus menunggu hasil visum dari rumah sakit dulu,” terang mantan Kanit Reskrim Polsek Metro Pamulang itu.

Kepada petugas, tambah Budi, L mengaku masih ingat tentang peristiwa tragis yang baru dialaminya.

Termasuk arah jalan dari tempat awal dirinya bertemu dengan pria berandalan itu sampai akhirnya siuman telah bugil dan dibagian pahanya berlumuran darah.

“Korban ngaku masih ingat semalam itu lewat jalan mana aja. Tapi kan susah karena sekarang kondisinya masih begitu,” jelas Budi.(yud)

Berita Terbaru