oleh

PRSI Kabupaten Tangerang Sabet Juara Umum Kedua Lomba Renang Tingkat Provinsi Banten

Kabar6-Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Tangerang berhasil menyabet juara umum kedua dalam ajang kejuaran renang tingkat Provinsi Banten.

Dalam event bergengsi yang digelar di kolam renang Afia Raharja Yonif 320 Pandeglang selama dua hari dari 16- 17 Oktober 2021 tersebut, PRSI Kabupaten Tangerang berhasil menorehkan prestasi terbaik dengan perolehan medali sebanyak 45, yakni 18 Emas, 10 Perak dan 17 Perunggu.

Ketua Umum PRSI Kabupaten Tangerang Hari Sukriyadi mengatakan, pihaknya mengaku cukup puas dengan prestasi yang diraih anak- anak binaanya.

“Dengan demiikian, PRSI tahun ini dianggap telah sukses memperbaiki prestasi dibandingkan dengan tahun lalu sebelum merebaknya masa pandemi,” ungkap Hari, kepada Kabar6.com, Senin (18/10/2021).

Dijelaskan Hari, salah satu atlet asuahan PRSI Kabupaten Tangerang bernama Arief Muhammad Fadhilah asal SMPN 6 Kota Tangerang meraih prestasi cukup gemilang.

**Baca juga: Sekda Kabupaten Tangerang Tinjau Taman Baca Balaraja

Arief tampil memukau dengan menyumbangkan 2 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu, untuk kategori Gaya Dada 50, 100 dan 200 meter serta gaya ganti 200 meter.

“Prestasi yang diraih Arief akan di sampaikan ke Koni Kabupaten Tangerang, supaya dia dimasukkan sebagai Atlet Tangerang Gemilang untuk PorProv ke-5 di Kota Tangerang. Arief saat ini secara rutin menjalani di CitraRaya Swimming Club sebagai tempat latihan atlet berprestasi,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru