Prona Terindikasi Pungli, Begini Kata Bang Ben

kabar6.com
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

Kabar6-Perihal program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) atau istilah dulunya Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona) yang diduga terindikasi pungli, Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie angkat bicara.

Bang Ben, (sapaan akrabnya) menegaskan bahwa keluhan masyarakat yang dimintai uang saat penerimaan Prona terindikasi pungli.

“Saya tegaskan program tersebut jelas tidak di pungut biaya. Jika ada biaya, itu jelas merupakan pungli,” tegas Bang Ben melalui sambungan Whatsapp kepada kabar6.com, Selasa (18/9/2018).

Benyamin juga menambahkan, jika benar terbukti pungli pada jajarannya, akan di serahkan kepada pihak berwajib untuk segera diproses.

Dan akan di bahas sanksinya melalui Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Tangsel. **Baca juga: Masyarakat Tangsel Keluhkan Dugaan Pungli Program PTSL Presiden Jokowi.

“Ya, jika terbukti ada pungli dalam jajaran di bawah, akan kami serahkan kepada Polres Tangsel untuk memprosesnya, dan mengenai sanksinya, akan kami bahas melalui badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan,” tutupnya. (Adt)