oleh

Promo Spesial Bunga 0 Persen Hanya di BCA Expo 2019 ICE BSD

Kabar6-Ada yang special di BCA Expo 2019 kali ini. Ya, bunga 0 persen dengan tenor 1 tahun tanpa jebakan disediakan BCA untuk para nasabah setianya.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, salah satu penawaran menarik yang ditawarkan BCA adalah bunga 0 persen dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB).

“Iya, kita punya cicilan tanpa bunga atau 0 persen tenor satu tahun. Dan nasabah tetap mendapatkan seluruh benefit dari diler penjual mobil yang dipilih,” ungkap Jahja, Minggu (27/10/2019).

Tak hanya bunga 0 persen, nasabah juga terbebas dari biaya provisi dan mendapatkan potongan biaya admin dan benefit uang pertangguhan personal accident senilai Rp50 juta dengan cover melalui BCA Life.

Promo special ini bisa didapatkan hanya di BCA Expo 2019 di ICE BSD Hall 9 dan 10. Dan ingat, promo special ini hanya untuk 1000 unit mobil pertama.

Beberapa dealer yang berpartisipasi dalam BCA EXPO ICE BSD 2019 ini antara lain Mercedez-Benz, Lexus, BMW, Mitsubishi, Wuling, DFSK, Mini, Suzuki, Daihatsu, Honda, VW, Mazda, Nissan, Isuzu, Kawasaki, Yamaha, Vespa, Harley Davidson, Viar, dan Beneli.

“Kami mengajak masyarakat untuk hadir dan menikmati gelaran BCA Expo 2019. Kiranya gelaran ini dapat memberikan kepuasan tersendiri, khususnya melalui promo-promo yang kami tawarkan dengan ragam layanan spesial untuk nasabah,” tutup Jahja.

**Baca juga: BCA Expo 2019, Sinarmas Land Hadirkan Properti Pilihan Harga Terbaik.

Syarat dan ketentuan:

Berlaku untuk 500 unit pertama/ hari
Berlaku untuk pengajuan KKB BCA Tenor 1 tahun
Berlaku hanya untuk pembelian mobil dengan merk & dealer peserta BCA Expo Jakarta
Berlaku untuk pengajuan KKB BCA pada saat acara BCA Expo berlangsung di tanggal 26-27 Oktober 2019 di ICE BSD City Hall 9-10
Hanya untuk passanger car dengan DP minimal 30%
1 nasabah bisa mendapatkan promo Bunga KKB 0% terbatas untuk pembelian 1 unit mobil.
Wajib menggunakan asuransi BCA Insurance
Bunga Spesial 0% akan dikenakan biaya admin normal dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
Nasabah diwajibkan untuk mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) asli dari dealer setelah melakukan pemesanan kendaraan.
Nasabah wajib menemui Account Officer BCA di BCA Expo untuk meregistrasikan SPK tersebut di aplikasi sistem registrasi BCA.
Account officer BCA akan berada di area dealer mobil BCA atau di pintu masuk BCA Expo dekat area registrasi undangan.
Nasabah diwajibkan datang untuk mendaftarkan diri proses pengajuan KKB BCA 0% tenor 1 tahun dengan membawa SPK, tanda jadi dengan dealer mobil, dan KTP untuk melakukan Validasi di booth KKB BCA (ICE BSD City Hall 9) Semua dokumen harus berupa dokumen asli & dengan nama yang sama (tidak dapat diwakilkan).(Eka)

Berita Terbaru