oleh

Prioritaskan Layanan, BCA Resmikan KCU Tangcity

Kabar6-Prioritaskan kemudahan dan kenyamanan layanan perbankan, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) resmikan Kantor Cabang Utama (KCU) Tangcity di Rukan Skandinavia Blok H6-8 dan 18-20, Jalan Jenderal Sudirman No. 1 Tangerang.

KCU Tangcity ini akan melayani bisnis perbankan transaksi serta penyediaan fasilitas kredit serta solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM serta consumer.

Kepala Kantor Wilayah XII, Freddy Suliman menjelaskan, Tangcity menjadi kantor cabang utama dengan asset Rp3,8 triliun.

“Sebelumnya KCP Cikokol. Dan naik status menjadi KCU Tangcity dengan asset Rp3,8 triliun. Dengan asset itu, KCU Tangcity mendapatkan posisi tengah di Kanwil XII. Dan KCU Tangcity dapat bersaing di kantor BCA se-Indonesia,” ungkap Freddy saat memberikan sambutan, Senin (24/6/2019).

Senada, Direktur BCA Erwan Yuris menambahkan, KCU Tangcity merupakan kantor ke 138 di Kanwil XII dan ke 1246 di Kantor BCA seluruh Indonesia.

“Di Tangerang ini, kehadiran KCU BCA masih sangat dibutuhkan. Untuk itu, saya berharap agar Tangcity (KCU Tangcity, red) dapat memberikan layanan yang maksimal,” beber Erwan.

**Baca juga: Bangun Rusun Khusus Buruh, Kabupaten Tangerang Siapkan Perda.

Turut hadir dalam seremoni peresmian tersebut Kepala Kantor Wilayah XII Freddy Suliman, Kepala KCU Tangerang City Stephanie Kamajaya, dan segenap pejabat BCA.

Acara peresmian KCU Tangcity dimulai dari gunting pita, sambutan-sambutan, perform barongsai ,foto bersama dan diakhiri dengan makan siang dan ramah tamah. (fit)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru