oleh

Priitt..Operasi Patuh Mulai 9 Mei

Kakorlantas Polri, Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, MM, (foto:tmc)

Kabar6-Menjelang pelaksanaan Operasi Patuh 2017 yang akan digelar serentak se-Indonesia selama 14 hari mulai 9 hingga 22 Mei 2017, Kepala Korps. Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, MM, memberikan pengarahan serta amanah kepada seluruh jajaran Satlantas Polda se-Indonesia melalui video conference yang digelar di lt.2 Gd. NTMC Korlantas Polri, Jl. Letjend M.T. Haryono No.37-38, Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan, senin (8/5/2017).

“Operasi Patuh ini bersifat terbuka dalam bentuk Operasi Harkamtibmas, yang dilaksanakan dengan mengedepankan fungsi Lalu Lintas dengan didukung fungsi Operasional Kepolisian lainnya yang dilaksanakan secara profesional, bermoral dan humanis” ucap Kakorlantas Polri.

Selain itu, Kakorlantas Polri mengingatkan, operasi ini pun bertujuan untuk meningkatkan disiplin anggota polantas serta terwujudnya pelayanan yang bersih dan bebas KKN.

Kakorlantas Polri didampingi oleh Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Dr Chryshnanda DL. Msi, dalam video confrencenya tadi pagi menyampaikan pesan, hendaknya kita sebagai pelaksana di lapangan harus tegas tetapi humanis, sehingga para pelanggar tidak merasa kecewa ataupun ada perlawanan karena melanggar, maka penjelasan secara persuasif kepada para pengendara harus jelas dan diberikan suatu arahan pemahaman tentang Operasi Patuh di seluruh Indonesia tanpa terkecuali.(z/ntmc)

Berita Terbaru