oleh

Pria yang Mengaku Penjelajah Waktu Sebut Ada Dinosaurus di Masa Depan

Kabar6-Seorang pria bernama Roman yang mengaku sebagai penjelajah waktu, mengklaim melihat dengan mata kepala sendiri dinosaurus saat tengah melakukan penjelajahan waktu di masa depan.

Dalam pengakuan yang sensasional itu, melansir Dailystar, Roman mengatakan dirinya telah melakukan penjelajahan waktu ke tahun 2300, saat menjalankan tugas sebagai anggota organisasi rahasia bernama Oklo. Dijelaskan Roman, Oklo merupakan sebuah organisasi yang mirip dengan CIA dengan cakupan global. Roman menambahkan, ia bisa melakukan penjelajahan waktu dengan sebuah mesin yang disebut dengan The Spider.

Sangat melakukan tugasnya sebagai anggota Oklo, Roman sempat pergi ke lebih dari 180 tahun di masa depan. Saat melakukan pejelajahan di masa itulah, Roman sempat melihat reptil besar yang mengerikan.

“Tiba-tiba kami mendengar raungan, suara yang sangat keras. Ketika kami melihat ke belakang, kami melihat raksasa mistis,” kata Roman dalam wawancaranya dengan Apex TV. ** Baca juga: Humvee Seberat 3 Ton Milik Tentara AS ‘Mendarat’ di Kebun Warga

“Itu adalah dinosaurus, (tingginya) lebih dari seratus meter. Aku bisa merasakan dengan perutku setiap langkah monster itu. Jadi kami mulai berlari dan bersembunyi di antara pohon-pohon. Tetapi ada banyak dinosaurus ini, tidak sebesar yang kita lihat pertama, tetapi terlalu banyak dan terlalu dekat dengan kami. Kami sudah memikirkan kematian kami dan tidak seorang pun dari kami yang akan memiliki kuburan,” ungkapnya.

Benarkah dinosaurus akan hidup kembali di masa depan?(ilj/bbs)

Berita Terbaru