oleh

Pria Thailand Dilamar 3 Wanita Sekaligus dengan Mahar Ratusan Juta

Kabar6-Suea Supareek mungkin bisa disebut sebagai ‘pria beruntung’. Bagaimana tidak, pria bertato asal Thailand ini dikejutkan dengan lamaran dari tiga pacarnya sekaligus, tepat di hari ulang tahun Supareek yang ke-35.

Ketiga kekasih Supareek ini datang untuk memintanya menjadi suami mereka. Tak tanggung-tanggung, mereka juga membawa mahar dengan nilai total ratusan juta.

Dalam foto yang viral, melansir Laitimes, terlihat tiga wanita cantik dan Supareek melakukan prosesi pernikahan tradisional di Provinsi Nonthaburi, Thailand. Menurut laporan, selama ini mereka berempat sudah lama cukup lama berhubungan hingga punya total sembilan anak. Tapi baru-baru ini para kekasih Supareek kompak untuk melamar pria tadi.

Supareek sendiri adalah seorang pakar pengobatan tradisional keturunan Brahmana. Dalam budaya mereka, biasanya wanitalah yang melamar pria. Itulah mengapa ketiga mempelai diam-diam mengumpulkan uang untuk membawa mahar di hari ulang tahun Supareek. Masing-masing wanita menyediakan sekira Rp42 jutaan, termasuk juga memberikan emas dan sertifikat tanah.

Tak ada kecemburuan di antara ketiga istri Supareek, dan mereka tidak pernah bertengkar atau berargumen, karena masing-masing memiliki tugas serta saling mendukung. ** Baca juga: Punya Tubuh Terlalu Seksi, Wanita AS Ini 2 Kali Kehilangan Pekerjaan

“Aku bertemu suamiku di kontes tato. Kami saling mengenal dan dia bilang sudah punya dua pasangan. Dia bilang dia dokter dan punya anak. Dia selalu jujur dan terbuka dengan kami. Pasangan keduanya memintaku untuk bergabung dan aku setuju untuk hidup bersama dengan mereka. Kami saling membantu untuk menghasilkan uang dan hidup,” kata istri ketiga Supareek.(ilj/bbs)