oleh

Pria Texas Dihukum 10 Tahun Penjara Karena Perkosa dan Siksa Kuda

Kabar6-Perbuatan yang dilakukan Jean Marie Bugoma (25) sungguh sadis. Pria asal San Antonio, Texas, Amerika Serikat (AS) ini divonis 10 tahun setelah memerkosa sejumlah kuda.

Tak hanya itu, Bugoma juga menyiksa kuda demi kesenangan pribadi. Melansir timesnewsnetwork, semula Bugoma didakwa dengan beberapa tuduhan perampokan dan kekerasan terhadap binatang atas peristiwa pada Juni 2020, Januari dan Februari 2021. Namun menurut pihak berwenang, pria itu memasuki fasilitas dan melakukan kekerasan seksual terhadap seekor kuda dalam insiden Januari 2021. Dilaporkan juga, dua kuda lainnya mengalami cedera fisik karena kaki-kaki mereka diikat.

“Sejumlah hewan terluka dalam serangan yang terjadi setelah Bugoma masuk ke kandang. Dia diduga juga melakukan hubungan seksual dengan beberapa kuda,” kata Departemen Layanan Perawatan Hewan (ACS) Kota San Antonio.

“Tahun sebelumnya, dia juga tertangkap kamera saat dia berjalan keluar dari fasilitas itu sambil telanjang,” demikian surat pernyataan penangkapan. ** Baca juga: Tingkatkan Kawasan Hijau, Thailand Izinkan Warganya Pinjam Uang ke Bank Pakai Durian

Pihak berwenang disiagakan setelah pemilik peternakan menemukan seekor kuda keluar dari kandangnya. Dia juga melihat barang-barang tidak pada tempatnya. Seorang dokter hewan dikirim ke tempat kejadian. Dia memastikan, hewan-hewan itu telah diserang secara seksual dan fisik.

Polisi menjelaskan, pelaku menautkan kaki depan atau belakang kuda yang tengah berlari kencang saat berjalan atau menunggang kuda. Hal itu menyebabkan kuda tersandung dan jatuh untuk tujuan hiburan.

DNA yang diambil dari salah satu kuda itu, menurut polisi, telah diidentifikasi sebagai milik Bugoma. Akhirnya pria itu pun diamankan setelah polisi San Antonio, Texas dan pemilik peternakan menangkapnya saat mencoba masuk ke fasilitas di Hari Valentine pada Februari 2021.(ilj/bbs)