oleh

Pria Spanyol Mengaku Sebagai Penjelajah Waktu dari Tahun 2040 dengan Tunjukkan Tato QR Code

Kabar6-Seorang pria dari Alicante di Spanyol bernama Carlos mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 2040, dan menunjukkan tato kode QR di pergelangan tangan. Carlos juga mengaku memiliki video untuk membuktikannya.

Carlos yang memperkenalkan diri dalam video YouTube mengatakan bahwa meskipun dia lahir pada 2012, itu adalah ‘bukan dari waktu sekarang’. ** Baca juga: Thalaikoothal, Tradisi Ekstrem di India untuk Bunuh Orangtua Tanpa Rasa Sakit

“Pada tahun 2028 dunia yang Anda kenal akan hilang ketika cryptocurrency mengambil alih dari uang tunai,” kata Carlos. “Namun alih-alih dibayar dalam koin crypto untuk dibelanjakan sesuka Anda, Anda akan mendapatkan koin untuk tujuan tertentu seperti EatCoin untuk makanan.”

Selain itu, melansir thesun, Carlos juga mengklaim bahwa pada 2029 sebuah sistem baru diperkenalkan yang disebut ‘Me QR’. “Setiap orang memiliki kode QR di tangan mereka yang berisi semua informasi tentang orang itu. Ini termasuk data paspor, penyakit, riwayat kriminal apa pun, status keluarga, vaksinasi, dan koin kripto. Tentu saja memiliki kode QR atau tidak adalah keputusan Anda, tidak ada yang memaksa Anda untuk melakukannya,” urainya.

Carlos kemudian mengungkap ‘Kode QR’ yang ada di pergelangan tangannya, dan kemudian melanjutkan untuk ‘memindainya’, semuanya diiringi musik dramatis.

Fakta bahwa ponselnya dapat ‘membaca’ kode QR ini membuktikan ‘mereka diam-diam mengembangkan program Me QR’. Pengakuan itu datang ketika ‘penjelajah waktu’ lainnya mengklaim memiliki bukti fotografis tentang kiamat.(ilj/bbs)