oleh

Pria Sakit Paru, Ditemukan Gantung Diri di Serang

Serang (30/03) AE (37) ditemukan gantung diri dengan seutas di dalam rumah kontrakannya di Gang Melati, RT 02 RW 14, Komplek Tegal Padang, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten. Korban nekat mengakhiri hidupnya, di duga karena frustasi atas sakit paru yang menimpanya.
Jenazahnya ditemukan sekitar pukul 06.00 pagi tadi, Senin 30 Maret 2020 oleh warga sekitar yang kemudian melaporkannya ke Ketua RT yang dilanjutkan melaporkan ke pihak kepolisian.
Memang benar dia tinggal disini,” kata Mustofa, Ketua RT setempat, berdasarkan siaran pers yang dikirimkan oleh Polres Serang Kota, Senin (30/03/2020).
Berdasarkan laporan warga, korban memang menderita sakit paru-paru dan sempat dirawat inap disebuah rumah sakit. Bahkan sebelum ditemukan gantung diri, AE dikabarkan sempat menghubungi pihak keluarga karena tak kuat lagi harus berobat secara rutin.
“Korban sempat mengatakan tak kuat menahan sakit paru-parunya ke keluarga. Korban bunuh diri menggunakan seutas tali yang di kaitkan ke dahan pintu bagian atas,” kata Erwin, warga setempat, melalui siaran pers yang dikirimkan oleh Polres Serang Kota, Senin (30/03/2020).
Sementara itu, Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono membenarkan adanya penemuan mayat Pria gantung diri. Berdasarkan laporan dari warga, personil Polres Serang Kota Polda Banten langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menurunkan korban.**Baca juga: Penutupan Wisata ke Desa Adat Badui Diperpanjang.
“Personil kita bersama warga meurunkan korban. Untuk jenazah korban sudah dipindahkan ke RSDP Serang dan didiagnosa bahwa korban sudah lama menderita penyakit paru-paru,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Edhi Cahyono, soal siaran persnya, Senin (30/03/2020).(Dhi)

Berita Terbaru