oleh

Pria Pilih ‘Melarikan Diri’ ke Kamar Mandi Saat Hadapi Pasangan yang Sedang Marah

Kabar6-Saat pasangan atau istri sedang marah, apa yang akan Anda lakukan? Terpancing marah juga atau hanya diam saja? Ternyata, hampir sebagian pria akan memilih menghindari pasangannya, dibandingkan berada di dekat pasangan yang sedang marah.

Menurut sebuah studi yang dilakukan Geberit AquaClean WCS, melansir Okezone, setengah dari pria Inggris mengakui bahwa mereka secara teratur ‘bersembunyi’ dalam kamar mandi dari pasangan yang senang mengomel.

Geberit AquaClean WCS meminta 2.000 orang responden, dan terungkap bahwa seorang pria yang mencoba melarikan diri dari anak-anak yang hiperaktif atau istri yang sedang marah, cenderung ditemukan sedang berada dalam toilet.

Ketimbang pergi keluar rumah dan menggunakannya untuk tujuan yang jelas dapat membuat pasangan marah, hampir setengah pria telah mengakui bahwa mereka lebih baik main games di ponsel, atau mendengarkan musik dalam kamar mandi.

Para pria mengatakan, kamar mandi satu-satunya tempat di mana mereka bisa yakin terjaga privasinya. Sebanyak 20 persen dari kaum pria mengatakan, mereka sudah tidak melakukannya terlalu lama dalam kamar mandi, namun lebih dari sepertiga pria masih mengaku menghabiskan lebih banyak waktu di toilet daripada mendengarkan pasangannya marah.

Satu dari 10 pria menghindari teman pasangannya, sementara sepertiganya lebih tenang. “Kamar mandi tampaknya menjadi benteng terakhir bagi perdamaian yang lebih terjamin dan tenang bagi seorang pria,” ungkap Raffaela De Vittorio, dari Geberit AquaClean WCS. ** Baca juga: Usai Makan Tidak Boleh Langsung Tidur, Mitos atau Fakta?

Bagaimana dengan Anda, guys? Apakah kamar mandi juga jadi tempat pelarian saat pasangan marah? (ilj/bbs)

Berita Terbaru