oleh

Pria Penderita Gangguan Jiwa Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir di Panongan

Kabar6-Seorang pria ditemukan tewas mengambang di danau bekas galian pasir di Kampung Ciakar, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu, (4/4/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Menurut saksi mata, sebelum tenggelam, korban benama Marsudin (29) yang diketahui memiliki gangguan jiwa ini terlihat mandi di danau bekas galian pasir tersebut. Bahkan, korban terlihat menaiki batang pisang ke tengah danau bekas galian.

“Karena mengalami gangguan jiwa, sehari-hari tangan korban dirantai karena kerap memeluk orang lain. Tadi sebelum tenggelam warga melihat korban mandi dan naik batang pisang ke tengah danau,” kata Kapolsek Panongan, AKP Nana Supriatna kepada Kabar6.com melalui pesan Whatsapp, Sabtu (4/4/2020).

Nana menjelaskan, dari informasi yang diperoleh diduga korban tidak bisa menjaga keseimbangan saat menggunakan batang pisang, sehingga mengakibatkan korban yang tidak bisa berenang ini tenggelam.

“Korban ditemukan sudah dalam kondisi mengambang dan tidak bernyawa sekitar pukul 14.30 WIB. Korban diduga kehilangan keseimbangan saat di tengah bekas galian itu,” jelasnya.**Baca juga: Penyerahan 70 Ribu Pelanggan Air, DPRD Kabupaten Tangerang Kecolongan.

Setelah ditemukan, lanjut Nana, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan. “Keluarga sudah ikhlas dan menganggap ini adalah musibah ,” pungkasnya.(Vee)

Berita Terbaru