oleh

Pria Ini Terkapar di Atap Perumahan Dosen UI

Jasad korban saat ditemukan tewas.(cep)

Kabar6-Seorang pria paruh baya bernama Sahman Purba (47) ditemukan tewas di atap salah satu rumah mewah di Perumahan Dosen UI, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (12/1/2017).

Diduga kuat, korban meregang nyawa karena tersengat aliran listrik tegangan tinggi saat memperbaiki torn air di atap rumah.

Sedianya, tewasnya korban pertama kali diketahui warga sekitar yang curiga, karena korban tidak bersuara saat memperbaiki toren. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah dalam kondisi kaku tak bernyawa.

Warga yang menemukan jasad korban lantas segera mengabarkan kejadian tersebut kepada keluarga korban. Keluarga yang datang ke lokasi kejadian, langsung menjerit histeris saat melihat korban sudah terbungkus kantong jenazah.

Polisi dari Sektor Ciputat yang menerima laporan kemudian mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna mengidentifikasi jenzah sekaligus menyelidiki penyebab kematian korban.**Baca juga: LKP Minta “PNS Onar” di Tangsel Ditindak Tegas.

“Korban tewas di atap rumah, diduga tersengat listrik saat memperbaiki mesin otomatis torn air. Saat kejadian kondisi rumah sedang kosong, tidak ada pemilik rumah,” kata Kapolsek Ciputat, Kompol Tatang Syarif.**Baca juga: 290 Kilogram Narkotika Disita Bea Cukai Soetta.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan untuk diotopsi.(cep/fbi/rani)

Berita Terbaru