oleh

Pria ini Pacari Tiga Wanita Hanya untuk Ditipu, Begini Modusnya

Kabar6-Kepolisian Resor Kota Serang menangkap A, pria yang melakukan penipuan terhadap tiga orang wanita. Modusnya dengan cara menjadikan wanita-wanita itu sebagai pacar.

“A diduga melakukan tipu daya terhadap tiga wanita yang merupakan pacarnya,” kata AKBP Firman Affandi, Kapolres Serang Kota, saat ditemui di Mapolres Serang Kota, Senin (27/05/2019).

Firman mengatakan tipu tipu pria asal Pandeglang ini terungkap setelah kedua pacarnya berinisial WD (23) Dan MU (21), warga Jakarta melapor ke Mapolsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“Dari kedua korban ini, A setidaknya mengeruk nilai materi mencapai Rp 50 juta,” kata Firman.

Playboy berkacamata itu pun kemudian mencari pacar baru di Kota Serang, Banten. Korbannya berinisial AN (19), yang di janjikan akan dinikahi dan telah melakukan foto preweding.

AN beserta keluarganya, setidaknya telah keluar uang Rp 17 juta yang di akui untuk membiayai rencana pernikahan palsu si A.

AN yang curiga dengan gerak gerik sang kekasih, kemudian memeriksa handphonenya dan di dapati dia memiliki dua kekasih lainnya di Jakarta.

**Baca Juga:Dirut Bank Banten Optimis Penyertaan Modal Ngucur Usai Lebaran.

AN mengatur rencana dengan WD dan MU untuk menjebak A. Satreskrim Polres Serang Kota menangkap A disebuah kontrakan di daerah Taman Sari, Kota Serang.

“Kita hanya mendata dan mengamankan saja menunggu Reskrim Polsek Cempaka Putih datang menjemput untuk proses hukum lebih lanjut,” kata Firman. (Ndi)

Berita Terbaru