oleh

Pria Ini Klaim Kubur Logam Sisa Pesawat Alien Saat Masih Aktif Sebagai Prajurit AS

Kabar6-Clifford Stone, Sersan Angkatan Udara Amerika Serikat (USAF), mengklaim bahwa dia pernah mengubur logam dari pesawat alien yang ditemukan, dan membuat katalog 57 spesies makhluk luar angkasa, ketika masih aktif bertugas.

Diakui Sersan Clifford Stone, pada 1973 silam ia terlibat dalam pengambilan puing pesawat luar angkasa atau pesawat alien yang jatuh. Stone, melansir Dailystar, mengklaim dia menyembunyikan sepotong kecil bagian logam itu dalam sepatu boot miliknya dan mengubur benda tadi di dekat rumahnya di New Mexico, Nevada, AS, setelah meninggalkan dinas Angkatan Udara AS pada 1989 lalu.

Tidak hanya itu, Stone pun mengatakan telah membuat katalog 57 spesies alien yang berbeda. Beberapa disebutkan sangat mirip manusia yang bisa berjalan dan tidak akan diperhatikan.

Stone juga menambahkan, potongan puing yang diklaim adalah bagian dari UFO dan tidak tergantikan. “Saya tidak bisa mengganti ini, Anda tidak pergi ke toko dan membeli ini dan saya mengambil peluang besar ketika saya melanjutkan dan mendapatkannya.”

Seorang ahli konspirasis lain yang dikenal sebagai Dr J kemudian merinci, setelah insiden UFO Roswell pada 1947, seorang individu yang mengaku memiliki sepotong logam kapal harus menyerahkannya kepada USAF.

“Saya akan berpikir setelah merekonstruksi pesawat itu sendiri, mereka juga membangunnya kembali. Jadi keberadaan benda luar angkasa ini dari pesawat ruang angkasa yang telah dia kubur berbahaya untuk keselamatannya dan untuk kita semua,” kata Dr J. ** Baca juga: Seorang Pria Asal AS Ditangkap Karena Terbangkan Helikopter di Halaman Belakang Rumahnya

Benarkah demikian? (ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru