oleh

Pria Ini Ketahuan Selingkuh Gara-gara Aplikasi Makanan Online

Kabar6-Seorang wanita bernama Jacklyn Romano menemukan transaksi mencurigakan dengan nama seorang wanita saat meminjam ponsel milik kekasihnya untuk memesan makanan.

Romano membuka aplikasi Venmo untuk membayar makanan. “Kamu tahu apa yang membuatku begitu patah hati? Aku ingin meminjam akun Venmo kekasihku dan melihat seorang wanita mengirimkan pesan ‘Cheesesteak,” kata Romano. ** Baca juga: Wanita ‘Paling Dibenci’ di Inggris Minta Angpao Nikah Rp1,8 Juta ke Setiap Tamu Pernikahannya

Dalam sebuah video singkat yang diunggah, melansir Dailydot, Romano menceritakan kejadian itu dengan sangat kesal dan menyebut wanita tersebut seperti tak punya harga diri. “Apakah kekasihmu benar-benar tak bisa membelikan cheesesteak sampai memintanya kepada orang lain?” ujar Romano.

Romano juga menyebutkan dirinya lebih baik menjomblo daripada harus memiliki pasangan yang bahkan berselingkuh melalui aplikasi pesan makanan online. Unggahan miliknya ini telah dilihat lebih dari satu juta kali dengan banyak netizen yang memenuhi kolom komentarnya.

“Aku juga pernah mengalami kejadian seperti ini. Mantan kekasih pacarku tak berhenti meminta untuk dibelikan makanan oleh kekasihku,” tulis salah satu netizen. “Adanya notifikasi pada Venmo yang bisa dilihat orang membuatnya seperti media sosial,” sambung netizen lain.

“Berbeda denganku, aku merasa patah hati karena notifikasi venmo dan melihat mantan pacarku membelikan T*c* Be*ll untuk kekasih barunya,” lanjut netizen lainnya.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email