oleh

Pria Ini Didenda Puluhan Juta Karena Tulis 144 Kalimat Buruk untuk Mantan Kekasihnya

Kabar6-Daren Young (30) tampaknya belum bisa move on dari sang mantan. Bagaimana tidak, meskipun sudah tidak lagi menjalin tali cinta, pria ini masih saja mengirim pesan lewat SMS untuk wanita pujaannya itu.

Karena dianggap mengganggu, Yaoung didakwa melanggar perintah perlindungan, mengirim SMS dan menelepon mantan pacarnya. Sebagaimana dilansir Telegraph, pria ini dinyatakan bersalah karena mengirim 144 pesan teks yang buruk dan penuh amarah saat menelepon mantan pacarnya selama tiga jam.

“Untuk setiap hal buruk yang dia katakan tentang mantan pacarnya, Young akan menulis kalimat pujian sebanyak itu pula,” kata Hakim Sirkuit Rhonda Loo.

Young menerima hukuman melakukan pelayanan selama 157 hari di penjara sebelum diputuskan hukuman untuknya. Untuk menambahkan denda atas penghinaan tersebut, hakim memutuskan Young membayar denda sekira Rp32,5 juta dan melayani 200 jam pelayanan masyarakat.

Selain itu, ia pun menerima masa percobaan dua tahun. Putusan yang dijatuhkan pada Young sedikit ringan dengan pertimbangan ide dari mantan pacaranya mengenai penebusan dosa. ** Baca juga: Wow, Ditemukan Wine Berusia 151 Tahun

Mungkin Young terlalu mencintai mantan kekasihnya, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru