oleh

Pria di Ukraina Nyaris Tewas Akibat Terjepit Jendela di Rumah Mantan Kekasihnya

Kabar6-Seorang pria di Ukraina yang tak disebutkan namanya, terjepit jendela rumah mantan kekasihnya. Polisi yang menerima laporan segera mengevakuasi dan membawanya ke rumah sakit.

Pria yang dalam kondisi mabuk akibat minuman beralkohol itu mengalami kesulitan bernapas karena posisinya yang sedikit miring dan tak bisa bergerak. Melansir thesun, peristiwa berawal ketika pria tadi mendatangi rumah mantan kekasih dan mengajaknya berhubungan seks. Sayang, permintaan tersebut ditolak dan dia diusir oleh sang mantan.

Karena tak terima diusir, pria tersebut berusaha masuk melalui jendela rumah dengan cara merusaknya. Apes, ketika mencoba masuk, tubuh pelaku justru terjepit jendela.

Sementara itu, mengetahui si pria mencoba masuk paksa lewat jendela, sang kekasih segera menelpon polisi setempat. Saat polisi datang, mereka menemukan pelaku sudah terjepit jendela, pingsan dan kesulitan bernapas.

“Tubuh bagian bawah pria itu mencuat ke luar jendela. Dia tidak sadarkan diri dan hampir tidak bernapas,” kata seorang polisi. ** Baca juga: Dendam Karena Gagal Jadi Anggota Navy SEAL, Seorang Pelaut Bakar Kapal Perang AS

Tim medis yang menerima laporan segera mendatangi lokasi. Beruntung pria yang nyaris tewas akibat lemas tersebut berhasil dievakuasi dari jendela. “Pria itu tidak menderita luka serius tetapi tindakannya hampir merenggut nyawanya. Untungnya polisi dan tim medis datang tepat waktu,” ungkap polisi.

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru