oleh

Pria di Lebak Dikeroyok hingga Tewas Mengenaskan, Polisi Lakukan Pendalaman

image_pdfimage_print

Kabar6-Seorang pria bernama Saripudin alias Udin Batik warga Kampung Cisedang, Desa Margaluyu, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, tewas dengan kondisi yang mengenaskan.

Pria berusia 52 tahun tersebut meregang nyawa setelah dikeroyok oleh sejumlah orang, pada Rabu (26/4/2023).

Informasi yang diperoleh, pengeroyokan tersebut dipicu oleh kegeraman warga Kampung Cisedang terhadap ulah Udin Batik yang disebut-sebut mengeluarkan sejumlah ancaman kepada warga.

Udin Batik tewas dengan kondisi mengalami luka bacokan di hampir sekujur badan. Akibat luka bacok dan sayatan benda tajam di sekujur tubuh, Udin Batik tewas di lokasi.

“Jenazahnya masih berada di rumah sakit,” kata Kepala Desa Margaluyu, Sudarja saat dihubungi, Kamis (27/4).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan, saat ini jajaran Satreskrim dipimpin Iptu Andi Kurniady melakukan pemeriksaan-pemeriksaan dan pendalaman terhadap kasus pengeroyokan tersebut.

**Baca Juga: Prihatin Dokter di Lampung Dianiaya, Dokter di Lebak Pakai Pita Hitam

“Kami sudah melakukan langkah-langkah, mulai dari mendatangi TKP dan olah TKP oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polres Lebak, melakukan autopsi terhadap korban di RSUD Adjidarmo, dan mencari informasi serta mengumpulkan barang bukti,” kata Wiwin.

Ia meminta warga tidak terprovokasi dan tidak ada aksi lanjutan pasca pengeroyokan tersebut.

“Serahkan proses hukum kepada pihak kepolisian, jangan ada aksi yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas,” imbau Wiwin.(Nda)

Print Friendly, PDF & Email