oleh

Pria di India Laporkan Kerbau Miliknya ke Polisi Karena Menolak Diperah

Kabar6-Babulal Jatav (45), seorang petani asal distrik Bhind, Madhya Pradesh, India, melaporkan kerbau miliknya ke polisi karena sudah beberapa hari ini menolak diperah susunya.

Jatav membawa kerbau tadi ke kantor polisi dan mengeluh bahwa hewan peliharaannya itu berhenti memproduksi susu. Melansir Indiatimes, beberapa orang memperingatkan Jatav kemungkinan kerbau itu berada di bawah pengaruh sihir, dan salah satu dari mereka menyarankannya untuk melapor ke polisi.

Video yang memperlihatkan Jatav mencari bantuan ke kantor polisi Nayagaon telah diunggah di media sosial. Polisi pun berjanji untuk membantu Jatav dengan cara apa pun yang mereka bisa. ** Baca juga: Demi Menyerupai Alien, Pria Prancis Ini Nekat Amputasi Dua Jari Tangannya

Wakil Inspektur Polisi, Arvind Shah, membenarkan bahwa Jatav telah mengajukan pengaduan terhadap kerbaunya, yang telah menolak untuk menghasilkan susu selama beberapa hari terakhir.

Empat jam setelah membuat laporan, Jatav kembali ke kantor polisi untuk mengucapkan terima kasih, dan memberitahukan bahwa hewan peliharaannya itu sudah mulai menghasilkan susu sejak pagi.

“Saya memberitahu kantor polisi yang bertanggung jawab untuk membantu penduduk desa dengan beberapa saran dokter hewan,” kata Shah. “Para penduduk desa kembali ke kantor polisi hari ini untuk berterima kasih kepada polisi, mengatakan bahwa kerbau diizinkan untuk diperah pada Minggu pagi.”

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru