oleh

Pria di Ciputat Tewas Tersambar Commuter Line

Kabar6-Jasat pria diduga gelandang yang ditemukan tewas di bantaran rel kereta api Kampung Cilalung, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dipastikan akibat tersambar Commuter Line jurusan Serpong-Jakarta.

Hal itu diungkapkan Burhanudin, seorang petugas keamanan stasiun Sudimara, Jombang, saat dimintai keterangan oleh petugas kepolisian Polsek Ciputat, Kamis (23/10/2014).

Menurut Burhanudin, awalnya dia dihubungi oleh PPKA stasiun Sudimara untuk mengecek rel kereta didekat sinyal muka km 25,8+9 Kampung Cilalung, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat.

Diketahui berdasar laporan masinis KA Commuter Line no KA 1863 arah Serpong-Jakarta telah menyerempet orang di lokasi itu.

“Awalnya ada informasi, lanjut saya telusuri dan akhirnya menemukan pria tanpa identitas itu sudah tidak bernyawa, dengan kondisi pipi kanan terluka,” ungkap Burhanudin.

Saat ditemukan, jasat pria diperkirakan berusia 45 tahunan itu mengenakan pakaian kaos berwarna putih, celana bercorak batik dan celana dalam coklat. **Baca juga: Ada Luka di Pipi, Pria Misterius Tewas di Ciputat.

Pihak kepolisian yang datang kelokasi, selanjutnya mengavakuasi jenazah korban ke RS Fatmawati guna keperluan visum.(way)

 

Berita Terbaru