oleh

Pria Brewok Lebih Macho Di Mata Kaum Hawa

ilustrasi bbsKabar6-Brewok pada pria seringkali dianggap sebagai simbol kejantanan. Bagi sebagian pria, brewok adalah tanda kedewasaan. Tim peneliti dari pusat penelitian evolusi dan ekologi di Universitas New South Wales menemukan, pria yang memiliki brewok agak tebal ternyata bagi kaum hawa dipandang paling menarik di antara pria-pria di sekitarnya.

 

Para peneliti itu juga menemukan bahwa pria yang memiliki brewok tebal tampak paling agresif, tapi juga tampak paling bisa dipercaya untuk mengasuh anak daripada pria yang baru saja bercukur. Pria brewok tipis dianggap kurang menarik karena dipandang kurang sempurna.

 

Di sisi lain, banyak pertanyaan menarik berkaitan dengan brewok seperti, benarkah pria brewok lebih menarik secara seksual? Studi yang dilakukan perusahaan surveyer marketing OnePoll menunjukkan bahwa bagi 56 persen perempuan, rambut pada wajah pria merupakan pendorong kuat rangsangan seksual bagi pasangan.

 

Sebuah penelitian di Amerika Serikat dilakukan terhadap para perempuan berumur 20 tahun sampai 40 tahun. Mereka diperlihatkan pada 15 foto pria dengan tampilan fisik berbeda seperti pria yang berwajah licin, memiliki brewok lebat dan lain-lain.

 

Sekumpulan perempuan itu harus memilih pria mana yang menurut mereka dewasa, romantis, agresif, dan serius dalam hubungan percintaan. Penilaian tersebut mengacu pada tingkat kepuasan seorang wanita jika berduaan di atas ranjang bersama pria-pria yang terlihat dari beberapa foto yang ditampilkan oleh tim observasi.

 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kaum hawa lebih menyukai pria yang sedikit berjenggot. Beberap dari mereka menyebutkan bahwa pria yang memiliki ciri fisik tersebut mampu membuat perempuan mabuk kepayang. Dikatakan juga kalau pria yang tidak bercukur memiliki daya tarik tersendiri.**Baca juga: Hey Pria, Tunjukkan Daya Tarikmu.

Pada akhir proses pemilihan seperti dilansir dari yourtango.com, mereka memilih pria yang sedikit berjenggot untuk menjadi teman hidup yaitu jenggot yang tidak terlalu lebat dan panjang akan memberikan kesan yang seksi pada seorang pria. Nah, apakah Anda (kaum adam) berniat memelihara jenggot untuk menari perhatian pujaan hati?(bbs)

Berita Terbaru