oleh

Pria AS yang Tewas Akibat Kecelakaan Ini Lakukan Panggilan Telepon ke Keluarganya

Kabar6-Ada banyak hal tak masuk akal atau tak bisa dicerna dengan nalar yang terjadi di sekitar kita. Sebagian orang menganggap hal itu hanya kebetulan saja, namun tak sedikit juga yang menghubungkannya dengan hal-hal berbau mistis.

Salah satunya adalah kejadian misterius yang menimpa seorang pria asal Amerika Serikat bernama Charles E. Peck (49). Peristiwa berawal ketika Peck, melansir Medium, pergi ke Los Angeles untuk menghadiri wawancara kerja dan mengunjungi tunangannya. Nahas, dalam perjalanan pulang, Peck mengalami kecelakaan yang melibatkan tabrakan antara kereta barang dengan kereta komuter yang dia naiki.

Kecelakaan dashyat yang terjadi di San Fernando Valley, California, tersebut menewaskan Peck bersama beberapa penumpang lainnya. ** Baca juga: Heboh, Wanita Vietnam Ini Tularkan Varian Delta ke 98 Pria Hidung Belang di Singapura

Dilaporkan ada 135 korban yang luka-luka dan ada 25 korban jiwa. Namun anehnya, keluarga dan tunangannya masih menerima panggilan telepon dari Peck sekira 12 jam setelah kematian pria itu.

Pada rentang waktu 12 jam itu, ponsel milik Peck melakukan panggilan telepon secara terus -menerus kepada beberapa anggota keluarga dan tunangannya. Namun saat diangkat, yang terdengar hanyalah nada statis. Sementara itu, saat dicoba ditelepon balik, tidak ada yang mengangkat.

Panggilan-panggilan itu tidak membuat keluarga Peck dan tunangannya takut, mereka justru menaruh harapan bahwa Peck mungkin saja masih hidup. Namun faktanya, Peck memang benar-benar sudah tewas akibat kecelakaan tersebut.

Petugas evakuasi pun mencari lokasi ponsel dengan melacak sinyal panggilan yang ditujukan kepada keluarganya. Mereka berhasil menemukan jasad Peck, namun tidak menemukan ponsel miliknya.

Dan hingga saat ini, misteri kecelakaan yang dikenang sebagai ‘Insiden Chartworth’ itu masih menyisakan sejumlah tanda tanya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru