oleh

Pria AS Lempar Potongan Mr P Miliknya Keluar Jendela Saat Ditangkap Polisi

Kabar6-Tyson Gilbert (39), pria warga Tennessee, Amerika Serikat (AS), membuat geger warga sekitar setelah terlihat bersimbah darah dengan kondisi Mr P miliknya terpotong.

Lebih menghebohkan lagi, melansir Newsweek, Gilbert melempar potongan Mr P tadi keluar jendela mobil saat ditangkap pihak berwajib. Aksi penangkapan Gilbert sendiri berawal saat polisi patroli, Bobby Johnson, mendapati pria itu tengah parkir di seberang jalan kawasan Dowelltown, Tennessee.

“Ketika saya berhenti di belakangnya dan menyalakan lampu, dia pergi dan tidak mau untuk berhenti,” terang Johnson. ** Baca juga: Pria Asal India Ini Nekat Bakar Bank Setelah Pengajuan Pinjaman Uang Ratusan Juta Ditolak

Nah, saat ditangkap itulah Gilbert mengaku mendengar suara-suara dari radio di mobil yang menyuruhnya untuk memotong Mr P. Hal tadi dilakukan untuk menyelamatkan dunia. “Dia melempar Mr P-nya keluar jendela mobil,” kata Johnson.

Departemen Kepolisian Alexandria lantas meletakkan strip spike di Highway 70 saat Gilbert melewati wilayah tersebut. Meski demikian, Gilbert nekat terus melaju ke barat, Wilson County.

“Kami akhirnya bisa membuatnya berhenti di Highway 70 tepat sebelum Interstate di I-40. Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Vanderbilt,” tambah Johnson.(ilj/bbs)