oleh

Pria AS Ini Rakit Bom untuk Beritahukan Manusia Tentang Rencana Alien Hancurkan Bumi

Kabar6-David Oxenrider (29), pria yang tinggal di Myerstown, Pennsylvania, Amerika Serikat, dibekuk polisi karena memiliki alat peledak di kamarnya.

Oxenrider, melansir Foxnews, melakukan teror ancaman bom hanya karena orang-orang tidak percaya akan gagasannya soal keberadaan alien. Pria itu mengatakan kepada manajer Hotel Bahney House tempat ia menginap, bahwa dirinya memiliki alat peledak yang disimpan dalam kamar.

Keruan saja, manajer tadi langsung memberi peringatan dan meminta Oxenrider untuk menyingkirkan benda berbahaya tersebut. Namun Oxenrider malah mengambil bom tersebut, dan meletakkannya luar hotel, tepatnya di tempat sampah.

Polisi yang datang langsung menonaktifkan bom rakitan Oxenrider, serta memeriksa pria yang menimbulkan kegaduhan di hotel tersebut.

Saat diinterogasi, Oxenrider mengatakan bahwa pada 2014, dia memperoleh pesan dari alien yang memberitahu bahwa manusia harus mulai menjadi makhluk yang baik. Jika tidak, para alien akan menghancurkan Bumi dengan gelombang laser berkekuatan nuklir.

Oxenrider mengatakan, dia sudah mencoba berbagai upaya persuasif agar orang-orang percaya dengan amanat yang disampaikan oleh alien itu. Tetapi tidak ada orang yang mengindahkan.

Hingga akhirnya, Oxenrider memutuskan untuk menjalankan misinya melalui bom tadi. ** Baca juga: The Sisters of the Valley, ‘Suster’ di California yang Jalankan Bisnis Ganja untuk Medis

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru