Pressolind Megantara, Solusi Kendaraan Dengan Performa Maksimal

kabar6.com
Pressolind Megantara.(fit)

Kabar6–Kita kerap kali terganggu dengan bunyi mesin kendaraan yang kasar, tarikan gas tidak sebanding dengan kecepatan tarikan, hingga sering ngadat saat berkendara. service merupakan solusi dari permasalahan diatas.

Namun, disaat tidak ada waktu untuk melakukan service ke bengkel yang dipercaya karena kesibukan, apakah ada solusi lainnya? Jawabannya ada.

Marketing Megantara, Andi menuturkan, bagi Anda yang tidak punya waktu untuk service kendaraan, Pressolind Megantara merupakan solusi yang diharapkan.

Produk penghemat bahan bakar kendaraan yang berkantor di Legoso Raya, Jalan Dahu, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, di klaim dapat meningkatkan performa mesin dalam waktu tiga (3) menit saja.

“Untuk awal (detok), masukkan dua botol Pressolind Megantara ke tangki bahan bakar dan tarik (tekan) gas sekencang-kencangnya beberapa kali. Setelah itu, Anda bisa dengar dan rasakan sendiri suara mesin yang halus dan tarikannya jadi ngacir,” kata Andi, Selasa (17/4/2018).

Selanjutnya, Anda cukup masukkan satu tetes untuk satu liternya dalam tangki bahan bakar agar performa kendaraan tetap terjaga.

Dari fungsinya, kata Andi, Pressolind Megantara mendukung go green, dapat meningkatkan angka oktana (bensin) dan setana (solar).**Baca juga: Promo Murah, Cuma Rp1.9 Juta Bisa Bawa Pulang New Mirage GLX.

Pressolind dapat menghilangkan residu karbon, merawat mesin, meningkatkan perform mesin, menurunkan temperatur mesin.**Baca juga: DPMP3AKB Tangsel Gelar Lomba TTG VI di Mall Teras Kota.

“Produk ini juga dapat membersihkan fuel line system serta dapat menghemat bahan bakar 20-40 persen dan produk ini merupakan 100 persen karya anak bangsa,” pungkas Andi.(fit)