Pradita Institute Siap Lahirkan Lulusan Kaya Ilmu dan Pengalaman

kabar6.com
Pradita Institute Siap Lahirkan Lulusan Kaya Ilmu dan Pengalaman. (fit)

Kabar6-Institut Sains dan Teknologi Pradita atau Pradita Institute Gading Serpong Tangerang merupakan lembaga pendidikan yang diprakarsai oleh PT Summarecon Agung Tbk dan mitranya.

Diresmikan pada Agustus lalu, Pradita Institute siap melahirkan lulusan yang kaya akan pengalaman dan ilmu.

Salah satu visi dari Pradita Institute adalah memberikan wawasan global yang industrial dalam kegiatan belajar dan mengajar kepada mahasiswa-mahasiswinya.

Dalam hal ini, Pradita Institute berkomitmen untuk mewujudkan visinya dengan merancang situasi pembelajaran yang mendekatkan para mahasiswa dengan kondisi kerja.

Direktur Summarecon, Soegianto Nagaria menjelaskan, salah satunya melalui pergelaran Agnieszka Ziemiszewska Poster Exhibition yang berkolaborasi dengan program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Desain Interior (DI) Pradita Institute.

“Tidak hanya bekerjasama dengan desain grafis global, pameran ini juga bekerjasama dengan Worldwide Graphic Designers (WGD) yang memiliki link dengan desainer di seluruh dunia melalui berbagai aktivitas seperti pameran di mancanegara,” katanya.

**Baca juga: Pererat Silaturahmi, Wakapolsek Batu Ceper Sambang Lurah Kebon Besar.

Guna melahirkan lulusan yang tidak hanya fresh graduate, tapi juga experienced graduate, pergelaran Agnieszka Ziemiszewska Poster Exhibition menjadi salah satu kesempatan program studi DKV dan DI Pradita Institute untuk mengadakan kerjasama bertaraf internasional yang bersifat knowledge sharing. (fit)