Home / Banten / Prabowo-Sandi Inginkan Kampanye Teletubbies
kabar6.com
Sandiaga Uno dalam agenda Temu Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan di Telaga Seafood.(res)

Prabowo-Sandi Inginkan Kampanye Teletubbies

Kabar6-Prabowo-Sandi menginginkan kampanye Teletubbies, yakni kampanye berpelukan. Hal itu merupakan satu dari dua visi utama yang dibawakan oleh Prabowo-Sandi.

“Yang pertama saya menginginkan kampanye ini merupakan kampanye yang sejuk dan damai. Dalam kata lain kampanye Teletubbies, kampanye berpelukan,” ujar Sandiaga Uno dalam agenda Temu Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan di Telaga Seafood, Jumat Siang (9/11/2018).

Yang kedua adalah meningkatkan ekonomi, ia mengatakan akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, memperhatikan UMKM dan juga memperhatikan usaha ibu-ibu.

“Ekonomi akan menjadi prioritas Prabowo-Sandi. Begitu juga dengan harga-harga pokok yang naik, insyaallah dengan Prabowo-Sandi bisa terjangkau kembali,” imbuhnya.**Baca juga: Jasa Raharja Cabang Tangerang Beri Santunan Rp650 Juta Untuk Korban Lion Air.

Menurutnya apa yang kita lihat di pasar merupakan keniscayaan. Ia melihat 153 pasar tradisional di DKI Jakarta dan 9000 pasar di Indonesia yang usianya 20 tahun atau lebih akan di perjuangkan oleh kader Prabowo-Sandi.(Res)

Check Also

kabar6.com

Kampus ‘Rakyat’ Wisuda Puluhan Calon Enterpreneur

Kabar6-STIE Dwimulya, kampus bagi masyarakat menengah kebawah, hari ini mewisuda kan 95 mahasiswanya di Hotel ...