oleh

Prabowo Kunjungi Pemukiman Suku Baduy di Leuwidamar Lebak

Kabar6-Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto mengunjungi permukiman warga suku Baduy, di Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Kamis (20/12/2018).

Helikopter dengan nomor PK-WSW yang dinaiki Prabowo mendarat di sebuah lapangan di Desa Lebak Parahiang, Leuwidamar sekira pukul 08.15 WIB.

Turun dari helikopter menuju kendaraan yang akan membawanya ke Baduy, Prabowo langsung dikerumuni warga yang ingin bersalaman dan berfoto bersama mantan Danjen Kopassus yang mendapat pengawalan ketat tersebut.

Meski hanya berkunjung ke Baduy, namun Kunjungan Ketua Umum Partao Gerindra tersebut mendapat apresiasi warga yang mengaku sangat senang wilayahnya dikunjungi oleh calon presiden.

“Senang banget ada calon presiden berkunjung ke sini. Soalnya beberapa bulan lalu sempat ada kabar Pak Jokowi mau datang tapi enggak jadi,” ujar Aang Baehaki salah seorang warga Leuwidamar.

Aang berharap, kedatangan calon pemimpin Republik Indonesia berdampak positif bagi Kabupaten Lebak yang saat ini masih menyandang predikat sebagai daerah tertinggal.

“Kami merasa bangga dan dihargai calon presiden mau berkunjung ke Leuwidamar,” ungkapnya.**Baca Juga: Pagi Ini, Prabowo Dikabarkan Berkunjung ke Baduy.

“Dan berharap setelah melihat langsung kondisi daerah kemudian jika nantinya terpilih, Lebak bisa lebih diperhatikan agar kesejahteraan masyarakatnya meningkat,” tambahnya.(Nda)

Berita Terbaru